Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harapan Pelanggan d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harapan Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Prihatin, Noviana Damayanti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8844/1/S_EIS_151401714_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/2/S_EIS_151401714_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/3/S_EIS_151401714_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/4/S_EIS_151401714_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/5/S_EIS_151401714_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/6/S_EIS_151401714_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/7/S_EIS_151401714_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/8/S_EIS_151401714_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8844/1/S_EIS_151401714_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/2/S_EIS_151401714_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/3/S_EIS_151401714_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/4/S_EIS_151401714_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/5/S_EIS_151401714_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/6/S_EIS_151401714_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/7/S_EIS_151401714_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/8/S_EIS_151401714_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8844/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Zoya Cabang Medan dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderating
    oleh: Siregar, Lisa Anggi Nauli
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI POS AJA! DI KABUPATEN BOYOLALI
    oleh: PRIYANTINI, AQUES MINI, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Konsumen Papa Cookies Cabang Sragen)
    oleh: OKTAVIANI, VINA AYU, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: MUHIBBAH, RISMA ISMATUL, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PRSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Rumah Makan Pecak Bandeng Sawah Luhur, Kota Serang
    oleh: MUSTAFIDAH, DESI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...