Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Ease Of U...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Penggunaan Mobile Payment Shopeepay (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah 2018)

Tersimpan di:
Main Author: Oktina, Inka
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.21 Jual beli
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8833/1/S_EIS_181410107_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/2/S_EIS_181410107_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/3/S_EIS_181410107_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/4/S_EIS_181410107_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/5/S_EIS_181410107_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/6/S_EIS_181410107_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/7/S_EIS_181410107_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/8/S_EIS_181410107_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8833/1/S_EIS_181410107_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/2/S_EIS_181410107_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/3/S_EIS_181410107_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/4/S_EIS_181410107_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/5/S_EIS_181410107_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/6/S_EIS_181410107_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/7/S_EIS_181410107_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/8/S_EIS_181410107_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8833/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemudahan Akses Dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Digital Payment Shopeepay Dikalangan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Tahun 2019 Uin Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Septiana, Susilawati
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Wati, Widia
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK DAN TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH SHOPEEPAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang Menggunakan ShopeePay)
    oleh: SINDY PRATIWI, 181120002238
    Terbitan: (2022)
  • Determinan Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Bersertifikat Halal melalui Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control, dan Promosi (Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten) SKRIPSI Diajukan Sebagai
    oleh: Devany, Nabila Sheva
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Eiger (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten angkatan 2017)
    oleh: Tiawan, Haris
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...