Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Eiger (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten angkatan 2017)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/1/S_EIS_161410216_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/8818/2/S_EIS_161410216_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/3/S_EIS_161410216_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/4/S_EIS_161410216_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/5/S_EIS_161410216_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/6/S_EIS_161410216_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/7/S_EIS_161410216_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/8/S_EIS_161410216_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |