Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Produk, Harga dan P...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Eiger (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten angkatan 2017)

Tersimpan di:
Main Author: Tiawan, Haris
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.21 Jual beli
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8818/1/S_EIS_161410216_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/2/S_EIS_161410216_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/3/S_EIS_161410216_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/4/S_EIS_161410216_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/5/S_EIS_161410216_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/6/S_EIS_161410216_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/7/S_EIS_161410216_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/8/S_EIS_161410216_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8818/1/S_EIS_161410216_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/2/S_EIS_161410216_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/3/S_EIS_161410216_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/4/S_EIS_161410216_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/5/S_EIS_161410216_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/6/S_EIS_161410216_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/7/S_EIS_161410216_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/8/S_EIS_161410216_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8818/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian teh kemasan merek teh kotak pada mahasiswa program studi ekonomi syariah semester V angkatan 2013 IAIN Palopo
    oleh: Risnawati
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Studi pada Mahasiswa UIN Banten
    oleh: Baktiar, Mukti
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INTERNET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung)
    oleh: Rosmitha, Siti Nurma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk eiger di Kota Padang (survei pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Brian Warres Nasution
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DALAM BELANJA ONLINE MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2015)
    oleh: Aqiliyyah, Dewi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...