Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Hedonic Shopping Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impluse Buying di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)

Tersimpan di:
Main Author: Nurpadilah, Nurpadilah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8815/1/S_EIS_171410174_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/2/S_EIS_171410174_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/3/S_EIS_171410174_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/4/S_EIS_171410174_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/5/S_EIS_171410174_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/6/S_EIS_171410174_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/7/S_EIS_171410174_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/8/S_EIS_171410174_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8815/1/S_EIS_171410174_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/2/S_EIS_171410174_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/3/S_EIS_171410174_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/4/S_EIS_171410174_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/5/S_EIS_171410174_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/6/S_EIS_171410174_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/7/S_EIS_171410174_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/8/S_EIS_171410174_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Online Consumer E-Commerce (Studi Kasus Pengguna E-Commerce Shopee di Madiun)
    oleh: Muayyidah, Ulfia Zuhriyatul, et al.
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH FAKTOR MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS KATOLIK (UNIKA) SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Sanitijo, Tio, Silvia
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Terhadap Impulse Buying Behavior
    oleh: Rismaya, Silfi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2018 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: SIRINGO-RINGO, KRISTINA SEKAR AYU
    Terbitan: (2022)
  • PERSEPSI TERHADAP SELERA HUMOR DOSEN DENGAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: Iriani, Vindhy Dwi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...