Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impluse Buying di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/1/S_EIS_171410174_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/8815/2/S_EIS_171410174_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/3/S_EIS_171410174_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/4/S_EIS_171410174_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/5/S_EIS_171410174_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/6/S_EIS_171410174_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/7/S_EIS_171410174_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/8/S_EIS_171410174_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8815/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |