Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Periklanan, Kualita...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)

Tersimpan di:
Main Author: Wati, Widia
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8703/1/S_EIS_171410010_Judul.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/2/S_EIS_171410010_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/3/S_EIS_171410010_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/4/S_EIS_171410010_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/5/S_EIS_171410010_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/6/S_EIS_171410010_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/7/S_EIS_171410010_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/8/S_EIS_171410010_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8703/1/S_EIS_171410010_Judul.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/2/S_EIS_171410010_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/3/S_EIS_171410010_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/4/S_EIS_171410010_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/5/S_EIS_171410010_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/6/S_EIS_171410010_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/7/S_EIS_171410010_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/8/S_EIS_171410010_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemudahan Akses Dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Digital Payment Shopeepay Dikalangan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Tahun 2019 Uin Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Septiana, Susilawati
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Penggunaan Mobile Payment Shopeepay (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah 2018)
    oleh: Oktina, Inka
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: FAJAR HIDAYAH, CAGARASA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh potongan harga, kemudahan akses, dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masa pandemi : studi kasus pengunaaan ShopeePay pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Linggavieta, Rizal
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK DAN TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH SHOPEEPAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang Menggunakan ShopeePay)
    oleh: SINDY PRATIWI, 181120002238
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...