Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/1/S_EIS_171410010_Judul.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/8703/2/S_EIS_171410010_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/3/S_EIS_171410010_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/4/S_EIS_171410010_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/5/S_EIS_171410010_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/6/S_EIS_171410010_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/7/S_EIS_171410010_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/8/S_EIS_171410010_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8703/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |