Wati, W. (2022). Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten).
Chicago Style CitationWati, Widia. Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten). 2022.
MLA CitationWati, Widia. Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.