Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Awareness, Bran...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Media Communication Terhadap Minat Memilih Produk Bank Syariah Mandiri Cabang Serang ( Studi Kasus Pada Masyarakat Sumur Pecung )

Tersimpan di:
Main Author: Rasinih, Rasinih
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/7081/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/7081/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/7081/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi, Brand Awareness dan media komunikasi terhadap minat memilih produk bank syariah (studi kasus pada masyarakat lingkungan III Sihitang)
    oleh: Hayati, Husna
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH CABANG PALEMBANG
    oleh: SUPRIYANTO,
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BNI SYARIAH MEDAN
    oleh: Annisa, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh komunikasi pemasaran terhadat minat menabung masyarakat pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Banda Aceh
    Terbitan: (2002)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET)
    oleh: Muhammad Khalil
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...