Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Customer Se...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon

Tersimpan di:
Main Author: Fatmawati, Ipat
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6991/1/caver%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/3/BAB%20I%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/4/BAB%20II%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/5/BAB%20III%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/6/BAB%20IV%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/7/BAB%20V%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/6991/1/caver%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/3/BAB%20I%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/4/BAB%20II%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/5/BAB%20III%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/6/BAB%20IV%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/7/BAB%20V%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20Ipat.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6991/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG KM 3,5
    oleh: AMIN, RASYID
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang
    oleh: ANJASARI, ANGGI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Transaksi Cross Selling Pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon
    oleh: Nurfadilah, Vivi
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ETIKA DAN PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: ARYANI, NINA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati
    oleh: Mohammad Rendy Nugroho
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...