Pendidikan Agama Islam. Judul Penerapan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Penilaian Autentik (Autentic Assessment) untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Bahasan Faraidh/Mawaris Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas XII SMA Darurrahman Walantaka, Kota Serang

Main Author: Imran, Ade
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6648/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6648/