Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Layanan prima Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Layanan prima Terhadap Kepuasan Menabung Nasabah Pada PT. BPRS Muamalah Cilegon

Tersimpan di:
Main Author: Hotimah, Dede
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
2x4.2 Muamalah
2x4.27 Bank
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6256/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/2/ABSTRAK%20DKK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/8/DAFTAR%20PUSTAKA%201-5.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/6256/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/2/ABSTRAK%20DKK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/8/DAFTAR%20PUSTAKA%201-5.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6256/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Cilegon
    oleh: Zubaidah, Siti
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Produk Ijarah Safe Deposit Box Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cilegon
    oleh: Santika, Shela
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Tangible, Relialibity, Responsiveness, Assurance, Emphaty Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Sun Life Financial Indonesia Cabang Medan
    oleh: Ritonga, Siti Marwah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Produk, Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Produk Asuransi Kerugian Studi Kasus Pada PT. Asuransi Asei Indonesia (Persero) Cabang Medan
    oleh: Rahmayani, Rahmayani
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Service Quality dan Customer Value Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Labuan
    oleh: SARAH, SITI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...