Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Layanan Mobile Bankin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Cilegon

Tersimpan di:
Main Author: Zubaidah, Siti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
2x4.2 Muamalah
2x4.27 Bank
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/6254/1/CAVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/2/LAMPIRAN%20dEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/6254/1/CAVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/2/LAMPIRAN%20dEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/6254/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality dan Customer Value Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Labuan
    oleh: SARAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Produk Ijarah Safe Deposit Box Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cilegon
    oleh: Santika, Shela
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Layanan prima Terhadap Kepuasan Menabung Nasabah Pada PT. BPRS Muamalah Cilegon
    oleh: Hotimah, Dede
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPUASAN NASABAH KUALITAS LAYANAN REPUTASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILEGON
    oleh: Faujiah, Syiaful
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Dan Reputasi Bank Terhadap Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) iB Hasanah (Studi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon)
    oleh: Nurazizah, Saily
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...