Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Peserta (Studi Kasus Pada Produk Asuransi SehatKoe PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Frasasti, Silviati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
368 Asuransi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5899/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/8/daftar%20pustaka%20%26%20lampiran.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/5899/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/8/daftar%20pustaka%20%26%20lampiran.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5899/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Peserta Asuransi (Studi Kasus Pada Produk SiswaKoe di PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Nurfadillah, Eva
    Terbitan: (2020)
  • Peranan Agen dalam Membantu Penyelesaiaian Klaim Terhadap Produk Sehatkoe Studi Kasus pada PT Asuransi Bumiputera Muda syariah 1967 cabang serang
    oleh: FISABILILLAH, ZAIZ
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pada besaran minat peserta asuransi tahun 2015-2019 (Studi kasus PT. Bumiputera muda Syariah 1967 cabang Serang)
    oleh: Multazam, Najfi Ahla
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Tugas dan Fungsi Underwriter dalam Proses Penerbitan Polis Produk Asuransi Sehatkoe (Studi pada Unit Syariah PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)
    oleh: Putri, Gita Afiani
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kredibilitas Perusahaan Asuransi Umum Syariah (Studi pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang-Banten)
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...