Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pada besaran minat peserta asuransi tahun 2015-2019 (Studi kasus PT. Bumiputera muda Syariah 1967 cabang Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Multazam, Najfi Ahla
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
368 Asuransi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5789/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/5789/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/2/2.%20LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5789/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Peserta (Studi Kasus Pada Produk Asuransi SehatKoe PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Frasasti, Silviati
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Peserta Asuransi (Studi Kasus Pada Produk SiswaKoe di PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Nurfadillah, Eva
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Persepsi Peserta Asuransi Syariah Terhadap Kualitas Pelayanan Agen Studi Perusahaan Pada PT. Bumiputera Cabang Serang
    oleh: Sapitra, Unut
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Peran Agen dalam Meningkatkan Loyalitas Peserta Asuransi Syariah (Studi Kasus pada PT Asuransi Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang)
    oleh: Fauji, Ilman
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kontribusi Asuransi, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Minat Menjadi Nasabah (Studi di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Mukibah, Mukibah
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...