Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudaha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online. (Studi Mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Pengguna Aplikasi Shopee )

Tersimpan di:
Main Author: Rizqiyah, Siti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5393/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/5393/1/COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5393/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
    oleh: Pratiwi, Winda
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Desa Kemuning Kabupaten Tangerang)
    oleh: Amini, Aisah
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh E-Commerce dan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Barang online (studi kasus mahasiswa FEBI pengguna shopee)
    oleh: Septian, Asep Achmad
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Masyarakat Solo Raya)
    oleh: RISNAWATI, INA DWI, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kemudahan, kepercayaan dan Islamic religiosity terhadap keputusan menggunakan shopee paylater (studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang)
    oleh: Khoirun, Khoirun
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...