Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Study pada Bank Syariah Mandiri Cabang Cikande)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Siti Laela
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/5103/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/2/2.%20Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/5103/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/2/2.%20Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/5103/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan bank syariah terhadap kepuasan nasabah (studi kasus bank syariah mandiri cabang pembantu sentul)
    oleh: Elistianingsih, elin
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Tomang Elok Medan)
    oleh: Siregar, Siti Holijah
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Layanan Jasa Gadai Emas Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cikande
    oleh: RIDO, MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebaghai variabel intervening (studi kasus pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Petisah)
    oleh: Ulfa, Syarifa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Dan Reputasi Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Syariah Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pandeglang
    oleh: MULIAWATI, NENI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...