Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Peserta Asuransi Jiwa Syari’ah (Studi PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Serang

Tersimpan di:
Main Author: Istirohah, Iis
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
368 Asuransi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/4257/1/COVER%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/3/Bab%20I%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/4/BAB%20II%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/5/Bab%20%20III%20Newwww.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/6/Bab%20IV%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/7/Bab%20V%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/4257/1/COVER%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/2/Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/3/Bab%20I%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/4/BAB%20II%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/5/Bab%20%20III%20Newwww.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/6/Bab%20IV%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/7/Bab%20V%20New.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20NEW.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/4257/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi Peserta Asuransi Syariah Terhadap Kualitas Pelayanan Agen Studi Perusahaan Pada PT. Bumiputera Cabang Serang
    oleh: Sapitra, Unut
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Peserta (Studi Kasus Pada Produk Asuransi SehatKoe PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Frasasti, Silviati
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan Produk Mitra Iqra’ Plus Dalam Menetapkan Orientasi Segmentasi Pasar Asuransi Jiwa Syariah Di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten
    oleh: Mahfudoh,, Mahfudoh,
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Syari’ah (Studi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Serang)
    oleh: Mila, Roihanatu
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Untuk Menunjang Pemasaran Asuransi Jiwa Syari’ah (PT. Prudential Cabang Cilegon)
    oleh: Yuniyanti, Dewi Avi
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...