Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah iB Hasanah Kantor Cabang Pembantu Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Serang
Main Author: | Marizka, Bella |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinbanten.ac.id/3816/1/COVER.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/3816/2/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/3816/3/ABSTRAK.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/3816/4/BAB%20GABUNGAN%20BERES%201-5.pdf http://repository.uinbanten.ac.id/3816/ |
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/3816/1/COVER.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/3816/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3816/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3816/4/BAB%20GABUNGAN%20BERES%201-5.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/3816/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |