Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DI RUMAH MAKAN SEGO BEBEK SAMUDRA, SERDANG SERANG BANTEN)

Tersimpan di:
Main Author: KUSUMAH, MUHAMAD RIZKI ANGGA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
335 Sosialisme & sistem terkait
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/2528/1/cover%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20KONSUMEN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/5/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/6/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/8/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/2528/1/cover%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20KONSUMEN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/5/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/6/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/8/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2528/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Di Rumah Makan Sego Bebek Samudra, Serdang Serang Banten)
    oleh: MUHAMAD RIZKI ANGGA KUSUMAH
    Terbitan: (2018)
  • judul skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Rumah Makan Saung Ibu Kabupaten Tangerang
    oleh: Sadriyah, Sadriyah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Bisnis Online Produk Kosmetik Batrisiya Terhadap Pendapatan Ibu Rumah Tangga di Ciceri Kota Serang( Studi di Komplek Ciceri Kota Serang ).
    oleh: Rufaidah, Siti Laila
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MARKETING SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEPANDEAN SERANG)
    oleh: KHOIROH, LUTFA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Pada Pengguna Jasa Gojek Kota Serang
    oleh: Febriani, Zelin Rahma
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...