KHOTIMAH, K. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENJUMLAHKAN DAN MENGURANGKAN PECAHAN (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDI Darul Huda Kota Tangerang).
Chicago Style CitationKHOTIMAH, KHUSNUL. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENJUMLAHKAN DAN MENGURANGKAN PECAHAN (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SDI Darul Huda Kota Tangerang). 2018.
MLA CitationKHOTIMAH, KHUSNUL. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENJUMLAHKAN DAN MENGURANGKAN PECAHAN (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SDI Darul Huda Kota Tangerang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.