Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)

Tersimpan di:
Main Author: NINGSIH, WIDIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/2291/1/1%20Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/2/3%20bab%201%2012hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/3/BAB%20II%2058hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/4/bab%20III%2078hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/5/bab%20IV%2094hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/6/BAB%20V%2096%20hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/2291/1/1%20Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/2/3%20bab%201%2012hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/3/BAB%20II%2058hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/4/bab%20III%2078hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/5/bab%20IV%2094hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/6/BAB%20V%2096%20hal.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/2291/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: NINGSIH, WIDIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2016 yang Merupakan Konsumen Marketplace Shopee)
    oleh: Pratiwi, Winda
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2017)
    oleh: Farida, Ida
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga Paket, Kualitas Jaringan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Provider (Studi kasus Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Alinda, Atika Rosya
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan Influencer Marketing pada Keputusan Pembelian Skincare Berlabel Halal (Studi Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019-2020)
    oleh: Aprila, Ila
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...