Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEREK PRODUK TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM(Studi Kasuspada Pedagang Kerudung di Pasar Ciruas-Serang)

Tersimpan di:
Main Author: ATIKOH, ATIKOH
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/1258/6/JILID.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/1/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/2/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/3/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/4/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/5/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/1258/6/JILID.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/1/BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/2/BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/3/BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/4/BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/5/PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/1258/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kriteria Khilafah (Study Terhadap Pemikiran Muhammad Rasyid Ridha)
    oleh: Atikoh
    Terbitan: (1998)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI DALAM PEMBELIAN PRODUK MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Pondok Pesantren At-Thabraniyyah Serang)
    oleh: MUSLIMAH, SOFHATUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KONSUMSI PEDAGANG SEMBAKO DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pedagang Sembako di Pasar Petir – Kab. Serang)
    oleh: HIDAYATI, RAHMI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM( Studi di Pasar Pamarayan Serang)
    oleh: ANDRIAN, MUHAMAD
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LOKASI PASAR TERHADAP PENDAPATAN(Studi Kasus Pendapatan Pedagang Pasar Komplek Garuda, Teluknaga Tangerang)
    oleh: BUSTOMI, BUSTOMI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...