INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP LAYANAN LP2M

Main Authors: Kurniawan, Ade Fakih, Saraswati, Henny, Gunawan, Andi, Lazzavietamsi, Fandy Adpen, Wahyudi, M. Iman
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: LP2M UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Subjects:
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/12228/1/LAPORAN%20IKM%20LP2M%202022.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/12228/

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/12228/1/LAPORAN%20IKM%20LP2M%202022.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/12228/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.