APA Citation

(2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Chicago Style Citation

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2020.

MLA Citation

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.