(2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Chicago Style CitationPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2020.
MLA CitationPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Di SMK IT Al-Halim Bojong Pandeglang). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 2020.