Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Kota Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Saepudin, Ahmad Muflih Aceng
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/11608/1/S_PBS_181420177_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/2/S_PBS_181420177_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/3/S_PBS_181420177_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/4/S_PBS_181420177_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/5/S_PBS_181420177_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/6/S_PBS_181420177_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/7/S_PBS_181420177_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/8/S_PBS_181420177_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/11608/1/S_PBS_181420177_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/2/S_PBS_181420177_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/3/S_PBS_181420177_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/4/S_PBS_181420177_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/5/S_PBS_181420177_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/6/S_PBS_181420177_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/7/S_PBS_181420177_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/8/S_PBS_181420177_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pelayanan BTN Syariah Terhadap Kepuasan Mahasiswa Bidikmisi UINSU (Studi Kasus Pada Bank BTN KC. Syariah Medan Jalan Haji Juanda)
    oleh: Nasution, Mhd, Fawwaz
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PELAYANAN TERHADAP PREFERENSI MENABUNG PADA BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Universitas Serang Raya Jurusan Keuangan Perbankan)
    oleh: Fauziyah, Siti Nur
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH DIGITAL BANKING DAN KINERJA PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP UPAYA CUSTOMER RETENTION DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PERWAKILAN (KCP) KOTA SERANG
    oleh: Yuningsih, Yuyun
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC SUDIRMAN PALEMBANG.--
    oleh: SUCI INDAH SARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebaghai variabel intervening (studi kasus pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Petisah)
    oleh: Ulfa, Syarifa
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...