Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Kota Serang)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/1/S_PBS_181420177_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/11608/2/S_PBS_181420177_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/3/S_PBS_181420177_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/4/S_PBS_181420177_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/5/S_PBS_181420177_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/6/S_PBS_181420177_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/7/S_PBS_181420177_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/8/S_PBS_181420177_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11608/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |