Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Label Halal dan Har...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Label Halal dan Harga Produk Terhadap Minat Pembelian Skincare Lima Brand Lokal di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020)

Tersimpan di:
Main Author: KAROMAH, KAROMAH
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/11508/1/S_ES_191410027_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/2/S_ES_191410027_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/3/S_ES_191410027_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/4/S_ES_191410027_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/5/S_ES_191410027_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/6/S_ES_191410027_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/7/S_ES_191410027_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/8/S_ES_191410027_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/11508/1/S_ES_191410027_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/2/S_ES_191410027_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/3/S_ES_191410027_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/4/S_ES_191410027_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/5/S_ES_191410027_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/6/S_ES_191410027_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/7/S_ES_191410027_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/8/S_ES_191410027_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/11508/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Ma’mun, Nida Ennada
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkomsel pada mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
    oleh: Novitasari, Ayu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Promosi, Brand Image Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018
    oleh: Ningrum, Putri Dian, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA S-1 PENGGUNA SKINCARE SCARLET WHITENING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO
    oleh: Waluyan, Graciadea Anastasya, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Islam Malang)
    oleh: Lestari, Julia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...