Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Promosi Prod...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Strategi Promosi Produk Melalui Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Unit Usaha Makanan Geprek Bensu Cabang Kota Rangkasbitung di Masa Pandemi Covid 19)

Tersimpan di:
Main Author: Muparoh, Wina Aisyatul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/10472/1/S_ES_171410202_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/2/S_ES_171410202_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/3/S_ES_171410202_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/4/S_ES_171410202_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/5/S_ES_171410202_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/6/S_ES_171410202_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/7/S_ES_171410202_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/8/S_ES_171410202_DAFTAR%20PUSTKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/10472/1/S_ES_171410202_COVER.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/2/S_ES_171410202_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/3/S_ES_171410202_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/4/S_ES_171410202_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/5/S_ES_171410202_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/6/S_ES_171410202_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/7/S_ES_171410202_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/8/S_ES_171410202_DAFTAR%20PUSTKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK BENSU DI KOTA MANADO PADA MASA PANDEMI COVID-19
    oleh: Malonda, Elsa K., et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya)
    oleh: Nur Fauziah, Rizka
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Gofood (Studi kasus di Geprek bensu)
    oleh: Syfa’unuza, Alfaindra
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK BENSU (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU DI JAKARTA)
    oleh: ISYANTO, HEKSA NDARU AHLAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU MANADO
    oleh: Nggilu, Monica ., et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...