Pengaruh Strategi Promosi Produk Melalui Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Unit Usaha Makanan Geprek Bensu Cabang Kota Rangkasbitung di Masa Pandemi Covid 19)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/1/S_ES_171410202_COVER.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/10472/2/S_ES_171410202_LAMPIRAN%20DEPAN.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/3/S_ES_171410202_BAB%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/4/S_ES_171410202_BAB%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/5/S_ES_171410202_BAB%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/6/S_ES_171410202_BAB%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/7/S_ES_171410202_BAB%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/8/S_ES_171410202_DAFTAR%20PUSTKA.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10472/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |