Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Komunikasi Pemasaran...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen (Studi Kasus PT. Surya Mandala Karya Cilegon)

Tersimpan di:
Main Author: Nurfaizi, Muhamad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
380 Commerce
komunikasi & transportasi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/10169/1/S_KPI_181510026_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/2/S_KPI_181510026_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/3/S_KPI_181510026_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/4/S_KPI_181510026_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/5/S_KPI_181510026_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/6/S_KPI_181510026_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/7/S_KPI_181510026_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/8/S_KPI_181510026_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/
http://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/10169/1/S_KPI_181510026_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/2/S_KPI_181510026_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/3/S_KPI_181510026_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/4/S_KPI_181510026_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/5/S_KPI_181510026_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/6/S_KPI_181510026_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/7/S_KPI_181510026_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/8/S_KPI_181510026_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/10169/
http://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Komunikasi Pemasaran Grand Kanaya Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
    oleh: Pratiwi, Tri Hutami
    Terbitan: (2019)
  • POLA KOMUNIKASI FORUM SILATURRAHIM RISMA CIWANDAN DALAM MEMPERTAHANKAN SOLIDARITAS ANGGOTA(Studi Kasus Risma Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon)
    oleh: MUKAROMAH, IMAH
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI DAKWAH USTAD MISJA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KEBERAGAMAAN MASYARAKAT(Studi Kasus Linkungan Cidangdang Kel. Rawaarum Kec.Grogol Kota Cilegon)
    oleh: WIDIAWATI, WIWI
    Terbitan: (2018)
  • PERAN FORUM KOMUNIKASI MAJLIS TA’LIM(FKMT)DALAM PEMBANGUNAN KOTA CILEGON(Studi di Kota Cilegon)
    oleh: HAKIM, LUKMANUL
    Terbitan: (2018)
  • Faktor-faktor Promosi yang Mempengaruhi Sikap Konsumen (Studi Kasus pada PT BPRS Amanah Ummah Leuwiliang)
    oleh: Rosselini, Rika
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...