Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Customer Service, terhadap Kepuasan Nasabah, dan Dampaknya dalam Membangun Citra Perusahaan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Harmoni

Main Authors: Donant A. Iskandar, Suhartati, Aris Sulistyowati
Format: Book
Terbitan: Program Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=2512
http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg

Internet

http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=2512
http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi OPAC Indonesia Banking School Library
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.