Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Nilai Pelanggan serta Implikasinya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Penelitian pada Bank Mandiri TBK
Main Authors: | Whony Rofianto, Kevin Mangaradja Habonaran |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
STIE Indonesia Banking School
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=2484 http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg |
Internet
http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=2484http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg
Lokasi
Koleksi | OPAC Indonesia Banking School Library |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Indonesia Banking School |
Institusi | STIE Indonesia Banking School |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |