Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community dan Words of Mouth terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada Konsumen Merek Honda dan Yamaha di Jakarta Selatan
Main Authors: | Wishnu Noor Ikhsan, Donant A. Iskandar |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
STIE Indonesia Banking School
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=1158 http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg |
Internet
http://lib.ibs.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=1158http://lib.ibs.ac.id:80/images/docs/cover_ibs.jpg.jpg
Lokasi
Koleksi | OPAC Indonesia Banking School Library |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Indonesia Banking School |
Institusi | STIE Indonesia Banking School |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |