PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG
Main Author: | BARORI, ABDULLAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unand.ac.id/22128/1/cover.pdf http://repository.unand.ac.id/22128/2/abstrak.pdf http://repository.unand.ac.id/22128/3/bab%201.pdf http://repository.unand.ac.id/22128/ |
Internet
http://repository.unand.ac.id/22128/1/cover.pdfhttp://repository.unand.ac.id/22128/2/abstrak.pdf
http://repository.unand.ac.id/22128/3/bab%201.pdf
http://repository.unand.ac.id/22128/
Lokasi
Koleksi | Repository 1 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |