SISTEM OPERASI DAN PENYAMPAIAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survey pada Hotel Melati di Kota Padang)
Main Authors: | Laura, Syahrul, Verinita, Verinita |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/961/1/abstrak_09_Laura_Syahrul%252C_SE.%252CMBA.pdf http://repo.unand.ac.id/961/ |
Internet
http://repo.unand.ac.id/961/1/abstrak_09_Laura_Syahrul%252C_SE.%252CMBA.pdfhttp://repo.unand.ac.id/961/
Lokasi
Koleksi | Repository 2 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |