ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PADANG (Survey pada Nasabah BCA Cabang Padang)
Main Author: | DIAN, REVIT |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/693/1/Skripsi_Dian_revit_%252806954008%2529.pdf http://repo.unand.ac.id/693/ |
Internet
http://repo.unand.ac.id/693/1/Skripsi_Dian_revit_%252806954008%2529.pdfhttp://repo.unand.ac.id/693/
Lokasi
Koleksi | Repository 2 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |