ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Rumah Sakit BMC Padang)
Main Author: | NADYA, JEANASIS |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/625/1/SKRIPSI%2520NADYA%2520JEANASIS%252007952053.pdf http://repo.unand.ac.id/625/ |
Internet
http://repo.unand.ac.id/625/1/SKRIPSI%2520NADYA%2520JEANASIS%252007952053.pdfhttp://repo.unand.ac.id/625/
Lokasi
Koleksi | Repository 2 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |