ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Rumah Sakit BMC Padang)

Main Author: NADYA, JEANASIS
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/625/1/SKRIPSI%2520NADYA%2520JEANASIS%252007952053.pdf
http://repo.unand.ac.id/625/

Internet

http://repo.unand.ac.id/625/1/SKRIPSI%2520NADYA%2520JEANASIS%252007952053.pdf
http://repo.unand.ac.id/625/

Lokasi

Koleksi Repository 2 Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.