PEER REVIEW "Penerapan Analisis Korelasi Kanonik dalam Menganalisis Hubungan antara Aspek Kualitas dan Aspek Kepuasan Pelanggan pada PT Jasa Raharja di Propinsi Sumatera Barat"

Main Author: Izzati Rahmi HG, IRHG
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Andalas
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/46228/1/EKSAKTA%202015.pdf
http://repo.unand.ac.id/46228/

Internet

http://repo.unand.ac.id/46228/1/EKSAKTA%202015.pdf
http://repo.unand.ac.id/46228/

Lokasi

Koleksi Repository 2 Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.