Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTs Nurul Hakim Kediri Ditinjau dari Segi Gender
Main Author: | Laili, Husnul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIT PALAPA NUSANTARA LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467 http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467/1816 |
Internet
http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467/1816
Lokasi
Koleksi | Palapa: Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Palapa Nusantara Lombok Nusa Tenggara Barat |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Palapa Nusantara Lombok Nusa Tenggara Barat |
Kota | LOMBOK TIMUR |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |