Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTs Nurul Hakim Kediri Ditinjau dari Segi Gender

Main Author: Laili, Husnul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIT PALAPA NUSANTARA LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT , 2016
Online Access: http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467
http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467/1816

Internet

http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467
http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/palapa/article/view/2467/1816

Lokasi

Koleksi Palapa: Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Palapa Nusantara Lombok Nusa Tenggara Barat
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Palapa Nusantara Lombok Nusa Tenggara Barat
Kota LOMBOK TIMUR
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.