Rofiana, S. (2017). Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Citra Merek, dan Nilai Yang Dirasakan Terehadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi Pada Konsumen AMDK Ades di Klaten). FEBI IAIN SURAKARTA.
Chicago Style CitationRofiana, Siti. Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Dan Nilai Yang Dirasakan Terehadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi Pada Konsumen AMDK Ades Di Klaten). FEBI IAIN SURAKARTA, 2017.
MLA CitationRofiana, Siti. Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Dan Nilai Yang Dirasakan Terehadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi Pada Konsumen AMDK Ades Di Klaten). FEBI IAIN SURAKARTA, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.