Pengaruh Penataan Produk, Atmosfer Toko, dan Promosi Below The Line Terhadap Pembelian Impulsif Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Danar Hadi Surakarta
Main Author: | Diensi Irkham Musyaffaq |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
FEBI IAIN SURAKARTA
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026834 |
Internet
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026834Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |