Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Plengeh Steak and Huice Baluwarti)

Main Author: Anryluviana
Format: Bachelors
Terbitan: Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta , 2015
Subjects:
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026155

Internet

http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026155

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.