Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Plengeh Steak and Huice Baluwarti)
Main Author: | Anryluviana |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026155 |
Internet
http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026155Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |