Prasetiyo, A. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penumpang bus PO. Raya Sukoharjo. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationPrasetiyo, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penumpang Bus PO. Raya Sukoharjo. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationPrasetiyo, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penumpang Bus PO. Raya Sukoharjo. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.