APA Citation

Pahlevi, M. R. (2015). Analisis pengaruh experiental marketing dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang di SFA Steak resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Pahlevi, Muhammad Reza. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di SFA Steak Resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

MLA Citation

Pahlevi, Muhammad Reza. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di SFA Steak Resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.