Pahlevi, M. R. (2015). Analisis pengaruh experiental marketing dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang di SFA Steak resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationPahlevi, Muhammad Reza. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di SFA Steak Resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationPahlevi, Muhammad Reza. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di SFA Steak Resto Karanganyar. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.