APA Citation

Kurniasari, A. R. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah di Salatiga dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi pada bank muamalat Indonesia Cabang pembantu Salatiga). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Kurniasari, Aprillia Riqqi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Di Salatiga Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (studi Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Salatiga). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

MLA Citation

Kurniasari, Aprillia Riqqi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Di Salatiga Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (studi Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Salatiga). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.