Mukasih, K. (2015). Pengaruh produk, pelayanan , promosi, lokasi dan harga terhadap keputusan pedagang pasar Kartasura menjadi anggota produk simpanan mudharabah sukarela (SIKALA) di KJKS BMT Tumang Cabang Solo. Jurusan Perbakan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationMukasih, Kikin. Pengaruh Produk, Pelayanan , Promosi, Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pedagang Pasar Kartasura Menjadi Anggota Produk Simpanan Mudharabah Sukarela (SIKALA) Di KJKS BMT Tumang Cabang Solo. Jurusan Perbakan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationMukasih, Kikin. Pengaruh Produk, Pelayanan , Promosi, Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pedagang Pasar Kartasura Menjadi Anggota Produk Simpanan Mudharabah Sukarela (SIKALA) Di KJKS BMT Tumang Cabang Solo. Jurusan Perbakan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.