Agustina, J. (2015). Pengaruh nilai agama, produk dan promosi terhadap keputusan menabung mahasiswa di Bank syariah (studi pada mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011). JurusanPerbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIn Surakarta.
Chicago Style CitationAgustina, Julia. Pengaruh Nilai Agama, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Mahasiswa Di Bank Syariah (studi Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011). JurusanPerbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIn Surakarta, 2015.
MLA CitationAgustina, Julia. Pengaruh Nilai Agama, Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Mahasiswa Di Bank Syariah (studi Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011). JurusanPerbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIn Surakarta, 2015.