Rahman, U. A. (2015). Pengaruh kewajaran harga, keamanan dan kepercayaan terhadap niat beli konsumen pada produk fashion online shop ( studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationRahman, Umar Abdul. Pengaruh Kewajaran Harga, Keamanan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Online Shop ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationRahman, Umar Abdul. Pengaruh Kewajaran Harga, Keamanan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Online Shop ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.