Analisis pengaruh atribut produk, brand awareness, perceived quality, dan iklan terhadap keputusan pembelian suzuki ertiga di PT Solo Indonesia utama

Main Author: Deddy Nur Arifianto
Format: Bachelors
Terbitan: Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta , 2015
Subjects:
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=025928

Internet

http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=025928

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.