APA Citation

Arifianto, D. N. (2015). Analisis pengaruh atribut produk, brand awareness, perceived quality, dan iklan terhadap keputusan pembelian suzuki ertiga di PT Solo Indonesia utama. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Arifianto, Deddy Nur. Analisis Pengaruh Atribut Produk, Brand Awareness, Perceived Quality, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Ertiga Di PT Solo Indonesia Utama. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

MLA Citation

Arifianto, Deddy Nur. Analisis Pengaruh Atribut Produk, Brand Awareness, Perceived Quality, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Ertiga Di PT Solo Indonesia Utama. Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.