Supriyadi, A. (2015). Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan penawaran langsung terhadap minat menabung nasabah pada tabungan IB Siaga (studi pada Bank syariah Bukopin Cabang Solo). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationSupriyadi, Agus. Analisis Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Dan Penawaran Langsung Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Tabungan IB Siaga (studi Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Solo). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationSupriyadi, Agus. Analisis Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Dan Penawaran Langsung Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Tabungan IB Siaga (studi Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Solo). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.