Izzati, A. L. (2015). Analisis pengaruh citra, kulaitas pelayanan , dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah tabungan BRI Syariah Capem Sragen. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationIzzati, Aliyya Laili. Analisis Pengaruh Citra, Kulaitas Pelayanan , Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan BRI Syariah Capem Sragen. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationIzzati, Aliyya Laili. Analisis Pengaruh Citra, Kulaitas Pelayanan , Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan BRI Syariah Capem Sragen. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.