Ermawati, A. (2015). Pengaruh metode pembelajaran (hypnoteaching dan diskusi) terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam siswa kelas VIII SMPN 2 Ngemplak Boyolali tahun ajaran 2014/2015. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationErmawati, Andri. Pengaruh Metode Pembelajaran (hypnoteaching Dan Diskusi) Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII SMPN 2 Ngemplak Boyolali Tahun Ajaran 2014/2015. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2015.
MLA CitationErmawati, Andri. Pengaruh Metode Pembelajaran (hypnoteaching Dan Diskusi) Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII SMPN 2 Ngemplak Boyolali Tahun Ajaran 2014/2015. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2015.